Artikel

3 Pelatihan yang Wajib Diikuti!

April 29, 2023

Sobat Pelita tahu tidak? Dalam dunia kerja, setiap individu harus memiliki keterampilan dan pengetahuan yang memadai untuk dapat bersaing apalagi pada era digital seperti sekarang. Untuk itu, pelatihan menjadi salah satu usaha penting dalam meningkatkan keterampilan dan pengetahuan seseorang. Namun, tidak semua pelatihan memiliki nilai yang sama. Berikut adalah 3 pelatihan yang wajib diikuti untuk meningkatkan kemampuan Sobat Pelita di dunia kerja dan masyarakat!

1. Pelatihan Keterampilan Komunikasi

Keterampilan komunikasi merupakan kemampuan penting dalam dunia kerja. Keterampilan ini dapat membantu Sobat Pelita dalam menyampaikan gagasan, memimpin tim, dan membangun hubungan dengan rekan kerja. Pelatihan keterampilan komunikasi berperan untuk mengasah kemampuan verbal dan non-verbal serta mengatasi masalah komunikasi yang mungkin timbul selama melakukan relasi di tempat kerja atau masyarakat.

2. Pelatihan Keterampilan Manajemen Waktu

Manajemen waktu merupakan keterampilan penting yang harus dimiliki oleh Sobat Pelita nih. Kenapa? Karena dalam dunia kerja, waktu adalah aset berharga yang harus dikelola dengan baik untuk dapat memaksimalkan produktivitas. Pelatihan keterampilan manajemen waktu bisa memaksimalkan Sobat Pelita dalam mengelola waktu dengan lebih efektif hingga menentukan prioritas.

3. Pelatihan Keterampilan Digital

Di era yang sudah serba internet, keterampilan digital menjadi sangat penting untuk dimiliki. Keterampilan ini meliputi penggunaan perangkat lunak dan aplikasi, pengelolaan data, dan pemanfaatan teknologi dalam bekerja. Pelatihan keterampilan digital dapat meningkatkan efisiensi kerja, mengurangi kesalahan, dan meningkatkan kemampuan untuk beradaptasi dengan teknologi yang terus berkembang.

Pelatihan Keterampilan Digital Favorit

Berbicara tentang pelatihan keterampilan digital, PKBM Pelita Pratama memberikan kesempatan juga lho kepada Sobat Pelita sebagai siswa sekolah paket A, paket B, dan paket C. Untuk bisa mengikuti program pengembangan keterampilan digital yang akan berguna di dunia kerja atau lingkungan masyarakat saat ini. Program pelatihan itu terdiri dari pelatihan pengolahan aplikasi perkantoran, desain grafis, hingga digital marketing lho! Pelatihan keterampilan ini jadi tanggung jawab Pelita Pratama sebagai PKBM di Bandung yang siap mencetak lulusan sekolah paket A, B, dan C yang berkualitas.

Jadi itu dia, 3 pelatihan yang wajib diikuti Sobat Pelita untuk meningkatkan kemampuan di era yang makin kompetitif ini. Maka dari itu, yuk gabung sekarang di sekolah paket A, B, dan C PKBM Pelita Pratama Bandung, bisa lanjutkan pendidikan sekaligus kembangkan keterampilan untuk dunia kerja dan bermasyarakat yang bermanfaat. Klik tombol DAFTAR sekarang juga ya!

Kata kunci: , , , , , , , , , , , , , , ,