Artikel

Sekolah Sambil Kerja? Bisa Banget!

March 23, 2024

Sobat Pelita ingin melanjutkan sekolah sambil kerja? Bisa banget! PKBM adalah solusinya. PKBM singkatan dari Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat. Lembaga Pendidikan ini sangat terbuka untuk masyarakat yang sempat putus sekolah atau yang belum memiliki Ijazah Paket A, Paket B ataupun Paket C. 

Pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk menunjang karir atau pekerjaan Sobat Pelita. Tidak ada kata terlambat untuk kembali menuntut ilmu. Usia tidak menjadi masalah jika Sobat Pelita melanjutkan sekolah di PKBM. Sobat Pelita juga bisa mengatur waktu belajar dengan waktu bekerja sehingga sekolah dan bekerja tetap berjalan lancar. 

Berbeda dengan Sekolah Formal, PKBM menawarkan beberapa pilihan program belajar yang dapat Sobat Pelita pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Sobat Pelita. Pilihan Program Belajar di PKBM Pelita Pratama diantaranya, Program Belajar Reguler/Komunitas (online/offline) dan Program Belajar Mandiri. Masing-masing program belajar memiliki kelebihannya masing-masing. Baca selengkapnya tentang program belajar di PKBM Pelita Pratama disini.

Sobat Pelita, tentunya PKBM adalah Lembaga Pendidikan Masyarakat untuk masyarakat oleh masyarakat untuk masyarakat. Pembelajaran di PKBM pada dasarnya sama dengan Sekolah Formal. Sobat Pelita kan belajar akademik sesuai dengan jenjang yang Sobat Pelita pilih. Selain itu, PKBM juga menyediakan beberapa pembelajaran Life Skill yang akan menunjang Soft Skill Sobat Pelita. Banyak sekali manfaat dari sekolah di PKBM. 

Sobat Pelita, sekolah sambil kerja? Bisa banget! Yuk, lanjutkan sekolah di PKBM Pelita Pratama sekarang juga! Masih ada diskon 20% Biaya Bangunan dan GRATIS Biaya Pendidikan! Klik disini untuk daftar via online. 

Kata kunci: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,